Kamis, 10 Oktober 2013

Make up Diskonan loooo

OK Ok cewek cewek antri.
Gini loh, kemarin itu saya mampir ke ADA Fatmawati karena stock pelembab habis. Tapi Lucky banget ternyata ada promo lumayan loh.

Wardah memberi promo diskon 10% plus hadiah setelah pembelian tertentu.

Pixy juga lagi memberi promo 20% cuman untuk yang Old packaging.
Aish motor saya nongol XD

1. Suncreen Gel

IDR:  29k
Biasanya sih saya pake Suncreen La tulipe. Tapi karena lagi promo sekalian aja beli. Toh spfnya lebih tinggi dari La Tulipe. Mengandung Aloe vera, Vit. E dan Pro vitamin B5. mengandung Spf 30.
Kyaaa malu >_< tanganku nongol
Isinya kaya krim putih biasa.

 2. Facial Mask.

Ok kalo yang ini beneran gara-gara terpengaruh Mbak SPG nya soalnya saya nggak pernah pake masker. IDR 16K. mengandung Seaweed, Aloe vera, dan Vit. E. Di pake seminggu sekali setelah peeling.

3. Peeling Cream

Belum dicoba, tapi pernah baca kalo peeling Wardah scrubnya gede-gede dan bisa langsung mencerahkan, IDR 16K. Beli ini karena peeling La Tulipe saya habis ^_^.

4. Lightening day cream 2

Karena yang gede gak ada. terpaksa bli yang kecil .(TT_TT) . IDR 25K

5.  Matte Lipstick no 9 in True Red.

IDR 32K. Hmm warnanya sih menurutku malah merah ke oranye. hehehe. Sesekali pengen lipstick yang ngejreng. Akhirnya kesampean juga beli ini. Warnanya pigmented banget jadi harus hati2 waktu apply-nya. Tebel. tapi walaupun dikatain Matte lipstick tapi menurutku hasilnya nggak terlalu matte deh.

Kemaren nyoba make, ok ini memang tahan lama. Tapi kalo kena air plus minyak jadibleber luntur semua (TT_TT). Kasus kemaren aku nyobain trus makan bakso (yang otomatis panas dong) plus teh anget. waktu kena teh panas si nggak papa, tapi waktu makan baksonya lipsticknya bleber. but overall it's good deal


6. Hidrogloss Lipstick no 2 in Autumn Peach


Saya punya yang tidak berwarna dan warna ini. Tapi udah abis. makanya beli lagi. Hampir kaya lip balm. Tapi bentuknya lipstick. IDR 31K

7. Luminous Face powder in Ligth Beige

Karena kemaren warnanya terlalu gelap makanya sekarang beli lagi. IDR 36K. Oil controlnya lumayan bagus.

8.Luminous Liquid foundation in Ligth Beige

Coveragenya bagus cuma agak basah kalo nggak pake bedak. Gampang di Apply n tahan lama. Saya pake ini buat kerja 8 jam masih ok punya. IDR 35k

9. Blush On in Pink

Er- warnanya sih gak terlalu pink. Memiliki 2 warna. IDR 41k.

Karna saya membeli produk Wardah dengan jumlah total 200k (sebenernya lebih.). Saya mendapat hadiah sebuah tas fake leather. Hadiah tergantung jumlah pembelian kok ^_^

Tuh tasnya ada label Wardahnya, berarti gak bohong


Selain Wardah, Saya juga beli Pixy. Karena tertarik tulisan diskon 20% (tulisan kemasan lamanya kecil >_<)

1. Colour of Delight Blush on in Innocent Pink

Warnanya menurutku malah ke peach deh. IDR 20,5K. Dan karena ini kemasan lama, maka dapet diskon 20 %. v ^_^v Yeiii.
Udah dicoba. Tapi sayang nggak begitu pigmented. Tapi buat yang suka Natural Make up kaya korea, Kurasa ini cocok soalnya hasilnya natural banget.

2. Perfect Of Cleansing gel for make up

Pembersih make up berbentuk gel. Cara pakenya kaya sabun. Cukup basahi wajah pake air trus gosok pake ini kalo udah tinggal di basuh. Dia nggak berbusa. Bisa dipake buat make up waterproof termasuk mascara. IDR 30k. Beli ini dapet free stuff lipstick, bisa milih sendiri warnanya, saya milih semi matte lipstic no 207 ( oh my Lucky again)

3. Colour of Delight Liner and Shadow in Green
Photonya agak ngeblur

Karena saya udah punya yang putih makanya saya beli yang ijo ini. Lumayan tahan lama kok kalo di kasih di water line. IDR 23k

Can you see it? It's a green

Ok yang selanjutnya bukan merek make up. Yang ini mungkin bisa dibilang Bath tool kali ya.
Udah lama pengen nyobain yang ini. Pas nemu belideh (kalap). Ada 3 varian. Coconut, Yasmine dan Lavender. Kebetulan saya cuma beli yang Jasmine dan lavender. IDR 9,8k. Hopefully it's good enough .

Yah meski waktu pulang sempet tabrakan. untung gak ada yang luka soalnya saya dan si masnya jalan pelan. Tapi tetep Lucky Yeyyyyyy. v^o^v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar