Selasa, 29 Oktober 2013

7 jenis mawar hitam yang indah nan unik




Hitam, mungkin adalah salah satu warna yang mungkin tidak terpikirkan untuk menjadi warna bunga. Mungkin warnanya tidak sehitam yang kamu bayangkan Tapi bagaimana jika kamu menemukan warna ini di bunga  yang kamu sukai.

Mawar.

Tidak percaya?

Coba lihat beberapa mawar dibawar ini.




Black magic Rose

Adalah jenis mawar hitam terpopuler saat ini. kuncupnya  sangat hitam dan sering dipotong untuk menampilkan mawar yang benar-benar hitam. Berwarna merah marun. Memiliki kelopak tebal dan ganda. Setiap batang hanya menghasilkan satu bunga. Daun dan batangnya berwarna hijau gelap. Warna dan harumnya berasal dari bibit Guinee rose. Ukurannya cukup besar dan cocok untuk bunga potong. Symbol dari selamaat tinggal. Mekar sepanjang taun.



Black velvet rose

Salah satu jenis Hybrid tea rose dengan warna merah burgundy dengan  warna  gelap. Setiap tangkai hanya menghasilkan satu bunga. Daunnya berwarna hijau gelap. Bunga ini sering dipakai dalam pembuatan parfum karena wanginnya. Mekar antara musim panas sampai musim gugur.


Black baccara rose
 
Jenis Hybrid tea dan sangat pas untuk rangkaian bunga. Tidak harum tapi memiliki penampilan sangat cantik.  Muncul pada tahun 2005. Mawar ini sama sekali tidak memiliki wangi tapi terlihat sangat cantik. Seperti mawra hitam lain, Black baccarat memeiliki warna merah gelap dan tampil lebih gelap saat baru mekar.  Daun mudanya berwarna kemerahan. Bunga ini lebih gelap warnanya saat cuaca dingin.



Black Jade rose

Disebut juga dengan nama “BenBlack”. Bunganya yang lebih kecil disebut Benardella. Mawar ini memiliki warna merah gelap dan akan berubah hitam saat cuaca panas. Mekar bergerombol dengan 5 sampai 10 bunga pergerombol.






Black Cherry Rose
Black Cherry merupakan anggota keluarga Heirloom.  Namanya diambil karena warnanya gelap dan akan berubah menjadi merah cerah. Ukuran bunganya antara 3 sampai 4 inchi. Tidak memiliki wangi sehingga cocok untuk buket bunga. 
kuncupnya berwarna lebih gelap



Black Beauty Rose

Diperkenalkan pertama kali oleh Meilland pada tahun 1954 di Prancis. Seperti kebanyakan Black rose, Black Beauty termasuk jenis Hybrid Tea dengan warna merah gelap. Kuncup bunganya berwarna hitam kemerahan dan saat mekar kelopaknya berwarna merah burgundy. Mawar ini cenderung lebih kecil dari mawar hitam lain. Memiliki wangi yang ringan. Mawar ini mekar selama musim panas dan musim dingin.



Black Ice Rose


Black ice adalah jenis dari Floribunda modern. Nama Black Ice di ambil dari nama parentingnya “Iceberg Rose”. 
Iceberg Rose
 Mawar ini dibiakkan pertama kali oleh Gandy di Inggris pada tahun 1971. Kuncupnya berwarna sangat gelap dan saat mekar berwarna merah Scarlet gelap dengan ukuran bunga yang besar. Mawar ini mekar setiap tahun antara musim panas hingga musim gugur. Memiliki wangi ringan yang harum.


Iceberg White



Tidak ada komentar:

Posting Komentar