Kamis, 20 September 2012

Varietas Mawar 4

13. Mawar The Fairy




Ini adalah mawar kecil mempesona dari mawar modern tahun 1930an, Knock Out rose. Dan seperti mawar modern lainnya, kelompok ini memiliki kualifikasi sebagai mawar tebaik. Mawar ini tidak begitu harum tapi memiliki penampilan yang indah.

Mawar ini biasanya ditempatkan diantara mawar polyantha, tapi tidakk seperti Polyantha lain,mawar ini memiliki Rosa wichurana (dulunya R. wichuraiana) sebagai induknya. Jadi masuk akal jika mawar ini di masukkan dalam mawar semak pendek.


14.  Mawar 'The Garland'



diperkenalkan pada pertengahan abat ke 17. Saat pertama, bunga ini tampak seperti doubled Rosa multiflora. Memiliki warna putih pink yang sangat pucat dan memiliki harum kasturi yang manis.


15. Mawar Safrano





 Ini adalah mawar Safrano dari Old tea rose. Diperkenalkan tahun 1839, hibridasi sangat awal di taman mawar modern. Termasuk keluarga Tea rose dan bukan Hybrid tea.  


16. Mawar 'Awakening'


 Awal abad 20, Ahli menyilang mawar menggunakan  new Rosa wichurana (dulu di kenal Rosa wichuraiana).  Bibit ini menghasilkan mawar berkualitas dan dikenal dengan mawar 'Dr. W. Van Fleet' . Mawar semak besar dengan satu musim mekar penuh, bunga ping mengkilat dan memiliki wangi apel hijau adalah karakteristik dari banyak hibrida wichurana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar