Kamis, 20 September 2012

Kyo kara maoh


Gimana rasanya kalo tiba2 ada orang yang bilang, " kamu adalah Iblis(Mazoku)".

Kaget dong.

Nah itu juga yang dialami oleh Shibuya Yuuri, 15 tahun. Saat ia menolong seorang temannya, Murata Ken, dari beradal akibatnya ia sendiri di bully dan di masukkan toilet (jorok amir ne brandal). Siapa sangka ia malah nyasar (red: jatuh) ke dunia lain. Awalnya ia menyangka ia sedang berada di taman bermain (kaya Dis***land).


Sampai akhirnya ia sadar ia berada di dunia lain. Kemudian ia pun diagkat menjadi Mao, raja para mazoku, karna warna warna mata dan rambutnya yang hitam ( ya iyalah, orang asiakan rata2 py rambut hitam). Hal ini mengundang pro dan kontra diantara para bangsawan mazoku.

Wolfram von Bielefield, salah satu bangsawan yang kontra akan hal ini. Ia tidak suka bila memiliki seorang mao yang setengah manusia (emaknya Yuuri itu manusia, sedangkan bapaknya mazoku). gara2 ibunya di hina, Yuuripun marah dan menampar pipi kiri Wolfram yang menurut tradisi Shin makoku( negara para Mazoku) berarti lamaran. Wolfram nggak terima dan ngajakin Yuuri duel. Gara2 itu sosok asli Yuuri dan Maryoku (sihirnya para Mazoku, padahal Yuuri Nggak pernah belajar Majyutsu) muncul. Dan tentunya Wolfram pun kalah telak. dan pada akhirnya Wolfram menyukai (red: Cinta mati ><) pada Yuuri.

Petualangan Yuuripun di mulai.

Season pertama

Bercerita tentang kotak terlarang Mazoku yang telah lama hilang, Menurut Gunter, kotak2 itu menyegel kekuatan Soushu yang bisa memusnahkan dunia. Keempat kotak itu memiliki kunci yang berbeda. Kunci2 itu di letakkan pada bagian tubuh 4 kesatria yang membantu Raja Shinou, pendiri Shin Makoku, untuk menyegel Soushu. Dua diantaranya berada di tangan kiri Conrad dan tangan kanan Gwendal.

Season kedua

Kotak ke 4 di temukan. Di season ini juga di ceritakan tentang masa lalu Conrad, Alderbert dan Julia. Juga tentang ayah Conrad yang ternyata masih keturunan bangsawan Big Shimaron, musuh besar  Shin Makoku yang berambisi menguasai keempat kotak terlarang dan menguasai dunia, dan ibunya, Cheri, yang merupakan Mao sebelum Yuuri dan ibu dari Gwendal, Conrad dan Wolfram ( sebenarnya brapa se umur bibi ini?). Pada episode2 terakhir terungkap bahwa 2 kunci terakhir ternyata berada di jantung  Wolfram dan darah Yuuri yang merupakan reinkarnasi dari Julia von Wincott, tunangan Alderbert yang mati dalam peperangan melawan Big Shimaron.

Season ketiga


Karna mengira yuuri tidak akan kembali kedunia Mazoku. Para bangsawan memutuskan untuk mengangkat Wolfram menjadi pengganti Yuuri. Meski ia menolak, tapi ia tidak bida berbuat apa2 karena pamannya mengancam. Namun pada akhirnya suasana kembali tenang. Tapi muncul ancaman lain dari kerajaan yang menginginkan kekuatan Yuuri.

Tokoh:

Shibuya Yuuri


Seorang pemuda yang memiliki sifat lurus dan rasa keadilan yang tinggi. Reinkarnasi dari Julia von Wincott. sangat menyukai Baseball. Sangat menjunjung tinggi yang namanya keadilan.

[Yuri0731.jpg]


Conrad Weller


Ahli pedang terbaik di Shin Makoku. Anak kedua dari Cheri, Mao sebelum Yuuri. Di season pertama dan kedua dijelaskan bahwa Conradlah yang menolong ibu Yuuri saat akan melahirkan dan memberinya nama (Nazukeoya). kalo di sini mungkin seperti bapak angkat kali ya. Salah satu dari kunci kotak terlarang yang di warisi dari ayahnya, Dan Hiri Weller, yang juga ahli pedang. Di ketahui kemudian bahwa Conrad juga memiliki darah bangsawan Big shimaron dan berhak terhadap tahta raja. Namun ia memiliki setia pada Yuuri.

Wolfram von Bielefeld

Cowok tercantik diseluruh Shin Makoku ( karena mewarisi wajah ibunya).
Awalnya ia tidak setuju Yuuri menjadi maou karena mengganggapnya setengah Mazoku tapi pada akhirnya ia setuju juga. Menjadi tunangan Yuuri karena di tampar di pipi kirinya ( Yuuri nggak tau kalo menampar pipi kiri itu berarti lamaran). Usianya 82 tahun??? (Ha? lebih tua dari ku donk?). Adik dari Gwendal dan Conrad ( meski beda ayah). Selalu berkata tidak mengakui Conrad sebagai kakak tapi dalam hatinya sangat bangga padanya. Memiliki wajah yang sangat mirip dengan Raja Shinou ( padahal bukan keturunannya).

Gunter von Crist


Penasihat sekaligus guru untuk Yuuri. Sangat sangat sangat suka dengan Yuuri. Meski tampak seperti banci tapi dia adalah guru pedang Conrad.  Memiliki anak angkat yang menjadi dokter kerajaan ,(cewe tapi lupa namanya). Salah satu dari 10 bangsawan. Sering dijadikan kelinci percobaan Anissina.


Gwendal von Voltaire


Anak tertua dari Cheri. Kakak dari Conrad dan Wolfram. Meski tampak galak tapi sebenarnya ia adalah orang yang baik. Sangat menyukai benda2 imut. Salah satu kelinci percobaan Anissina, teman masa kecilnya.


Ken Murata


Teman yang ditolong Yuuri di episode pertama. Juga manager klub baseball. Di tengah2 di ketahui bahwa ia adalah Daikenja, raja yang memiliki kekuatan setara dengan Raja Shinou dan yang mendampingi Shinou saat menyegel Sou shu. Satu2nya orang yang tau rencana Shinou yang asli.

Daikenja

Cecilie von Spitzweg



Ibu dari Gwendal, Conrad dan Wolfram. Mantan Mao terdahulu.


Raja Shinou


Pendiri Shin makoku. Memiliki kekuatan yang sangat besar. Bisa memprediksi masa depan. Menurutku dia orang yang licik karena bisa memanfaatkan orang untuk keinginannya. Di season 2 di jelaskan bahwa Shinou memakai jiwanya sendiri untuk menghancurkan Soushu.


Shibuya Shori


Kakak Yuuri, sangat pandai dan merupakan kandidat pengganti Maoh di bumi ( kotak keempat ternyata ada di bumi dan berada di tangan Mao bumi , merupakan keturunan keluarga Wincott yang takut kotak itu akan di salah gunakan). meski sering mengkritik Yuuri, tapi Shori sangat menyayangi adiknya ( Brother Complex).
Dia ingin menjadi Mao bumi karena ingin melindungi. Ia tahu takdir Yuuri dan berniat melindungi adiknya. Ia juga memiliki Majyutsu yang kuat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar