Rabu, 19 September 2012

Mawar 2


4. Mawar Fourth Of July.  

Mawar Fourth Of July
(Persilangan  Rosa 'Roller Coaster' x Rosa 'Altissimo')



Mawar ini di namai sesuai dengan waena bungannya. Bunga ini terdiri dari 15 kelopak dengan wangimenyegarkan. Daunnya hijau tua mengkilapdan cukup tahan hama. Termasuk jenis mawar merambat. tumbuh baik di tempat yang terkena banyak sinar matahari.



5. Mawar 'Zephirine Drouhin

Rose bud



Mawar ini sehingga coco di tanam di rumah yang memiliki anak2. Mawar OLd Bourbon ini sangat harum. Bunganya berwarna pink cerah dan bisa berbunga sepanjang musim semi, panas dan gugur. Bisa tumbuh sampai 10 kaki. Sangat mudah untuk perawatannya.


6. Mawar Cecile Brunner



Mawar Cecile Bruner termasuk jenis mawar Polyantha(jenis mawar yang bunganya berukuran kecil),
Berbunga pada musim semi sampai musim gugur. Menurut catatan, mawar ini pertama kali di perkenalkan pada tahun 1881. Tea rose ini berukuran kecil dengan diameter dibawah 5cm berwarna pink koral. Memiliki duri sangat tajam dibatangnya. Termasuk jenis mawar merambat . Dan tidak cocok untuk tempat sempit.


7. Mawar 'Sally Holmes' 


 
Cocok di tanam di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Berwarna pink pucat. dapat tumbuh mencapai lebih dari 10 kaki.


8. Mawar Gruss an Aachen



Di akhir september mawar Gruss an Aachen teru mekar seperti masih musim semi. Anti hama dan tahan kekeringan. Warna bunganya bisa berubah tergantung musimnya.

Mawar ini termasuk jenis mawar semak inggris kuno. Dikenalkan tahun 1909, dikenal sebagai mawar Floribunda pertama ( jenis dimana satu batang hanya terdapat beberapa mawar besar). Dikembangkan oleh petani jerman, Philipp Geduldig. Mawar ini merupakan hasil persilangan mawar Polyantha dan Hybrid tea (satu batang satu mawar besar dan teratur).

Gruss an Aachen berarti Salam dari Aachen. Dinamakan untuk menghormati kota Aachen.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar