Minggu, 24 Agustus 2014

FF. Story about me




.

.

.

.

.

Title    : Story about me

.

.

Disclaimer      : Naruto isn’t mine. The original chara is own by Masashi Kishimoto but this story is purely mine.

Genre             : Terserah lah.

Rate                : T

Warning         : GS, OOC, stupid writer, etc.

.

 Don’t like don’t read.

Not allow flame.

.

.

.

.

.

.

Cast

Uzumaki Naruto

Cast lain menyusul.

.

.

.

Summary: Dia memang menikahiku. Tapi dia tidak pernah menjadikanku istri. 5 tahun aku mencoba bertahan. Dia memang memperlakukanku dengan baik tapi . . . Aku hanya wanita biasa.

.

.

.

.

.

.

“Maafkan aku, aku memang menikahimu untuk menjadi ibu dari anakku. Aku belum bisa melupakan mendiang istriku.”

.

.

.

“Maafkan aku, aku ingin bercerai.”

“Kenapa?.”

“Aku . . . aku jatuh cinta pada orang lain.”

.

.

.

“Kenapa? Kenapa kau mengecewakan papa?.”

“Maafkan aku papa. Aku tau aku sudah mengecewakan papa.”

“Lalu kenapa kau lakukan, nak? Papa hanya ingin kau bahagia. Papa ingin kau bisa hidup berkecukupan dan tidak perlu bekerja keras.”

“5 tahun.”

“. . . “

“Dia memang menikahiku. Tapi dia tidak pernah menjadikanku istri. 5 tahun aku mencoba bertahan. Dia memang memperlakukanku dengan baik tapi . . . Aku hanya wanita biasa. Aku hanya wanita biasa yang ingin dicintai, dan mencintai, menginginkan untuk bisa merasakan hamil dan melahirkan. Aku juga ingin memberikan cucu untuk papa.”

“Nak. . .”

“Maafkan aku papa.”

.

.

.

“Sekarang kau menyesal bukan?.”

“Diamlah!.”

“Ck, karena kebodohanmu kau kehilangan wanita yang hebat sepertinya juga ibu bagi anakmu.”

.

.

.

“Bisakah kau kembali padaku? A-aku membutuhkanmu. A-aku mencintaimu.”

“Maaf.”

“Ke-kenapa?.”

“Aku hamil.”

.

.

.

-TBC-








2 komentar:

  1. Lanjuut(walau aku agak gak ngerti alurnya)

    BalasHapus
  2. apa ini hanya prolog? aku rada nggak ngerti nih cerita. apa ini gambaran dari situasi yang akan datang. balas ya Loli-chan!!!

    BalasHapus