Sabtu, 19 Juli 2014

Kuroshitsuji (Black Butler) Movie 2014



Er- a bit too late I guess but whatever.

Ok aku emang suka banget sama Kuroshitsuji. jadi waktu tau nih manga bakalan di bikin Live action aku langsung nyari tau. Dan saat aku tau bakal di putar di bioskop di Indo, aku langsung nyari bioskopnya.

Sayangnya udah tanya kesana kemari kaga ada yang tau tu movie di putar di semarang atau gak. Plus gak ada yang tau pula tu bioskop di mana. http://eemoticons.net Sebel banget.

Pas udah putus asa eh ada temen FB yang ngasih tau kalo di salah satu situs ada yang bisa di download. Maka jadilah saya minta bantuan temen buat nyariin. Gak muna ane kalo di katain suka gratisan  http://eemoticons.net


Nah ini nih sinopsis yang aku bisa aku tangkep


Sedikit banyak ceritanya mirip dengan Kuroshitsuji original. Berkisah tentang seorang Shiori Genpo yang melihat orang tuanya di bunuh kemudian ia menyamar sebagai seorang lelaki bernama Kiyoharu Genpo agar bisa mewarisi nama Lord Genpo. Disini dikatakan keluarga Genpo masih keturunan dari our evil nobel Phantomhive.

Settingnya di ambil 130 tahun setelah masa di manganya. Disini di ceritakan bahwa ratu sudah menyatukan seluruh benua di bawah kekuasaannya. Suatu ketika kiyoharu ditugaskan untuk menyeliki kematian seorang duta besar yang tubuhnya berubah jadi mumi.

Dan mulailah The Queen Watchdog beraksi dengan akuma Shitsuji kita, Sebastian Michaelis.

Characters


Setahuku sih ni abangemang sudah sering maen jadi butler kaya di Mei-chan no Shitsuji (Temenku ada yang demen banget ma ni Dorama). trus penasaran nyari-nyari profilnya eh ternyata dia yang jadi Minami Nanba di Hanakimi pertama. Pantes pernah liat di mana gitu.

Pengganti Ciel http://eemoticons.net. Agak kecewa sih soalnya Ciel di ganti. Bagiku Apalah arti Sebastian Tanpa Ciel tapi ya sudahlah.

Dia perannya kaya madam red versi jahat. Hmm aku lebih suka madam Red soalnya dia masih sayang ma Cie. Sayangnya yang jadi butler ni madam bukan Shinigami ganjen kita, Greil Sutcliff.
  • Lin played by Mizuki Yamamoto 

Pembantu bodoh yang ga bisa ngapa-ngapain selain nembak orang hohohoho. Sayang Bard dan Finni ga ada. Kalo adakan bakal jadi trio bodoh.http://eemoticons.net

Sedikit kecewa sih ma Undertaker ini soalnya beda ma chara di manga. Kirain Undertakernya original. Kan bisa bikin humor tuh. Mungkin dia anaknya Undertaker yang itu kali yah. Btw mukanya ga kayak orang jepun yah.

 

Pemeran tambahan:


Link buat downloadnya:






Okelah afterall ini movie layaklah buat di tonton.

Sekedar humor hehehehttp://eemoticons.net

no complain please

tea time with Tanaka-san


1 komentar:

  1. .yah~ gak da Ciel ya? Klo mnurut ak sih Sebastian tnpa Ciel tu jdi butler monoton

    BalasHapus