Rabu, 05 Maret 2014

In Heaven

Dengerin lagu ini lagi rasanya ~~~~~

Nangissss (TT__TT)



Lyric

In Heaven


[JaeJoong] Jigeum waseo
Malhal sudo eobseo
Neoui gijeok
Geu modeun ge
Heosang gata
Majimak geu moseubdo
Seoseohi gieok sogeman
Jamgyeojyeo ganeun geotman gata

[Yoochun] Eodingaeseo nal
Bogoisseulkka
Huhwehaedo
Neujeobeoryeo
Bolsu eobseo

[Junsu & Yoochun] Chueoge geurimjae
Chokchokhan nae nunmulman
Geu jaril jigyeobogo isseo

[JaeJoong] Nan mothae
Jeongmal mothae
Niga nae gyeothe isseul ttae mankeum
Mianhande
Geuge andwae
Ijen modeun ge tteolryeowa

[Junsu] Jogeum deo gidarida
Kkum sokeul hemaeida (Hemaeida)
Gyeolguk ni aneseo
Nuneul gameulkkabwa

[JaeJoong & Junsu] Kajima
Tteo najima

[Yoochun] Nae gyeothe isseojul suneun eobtni

[JaeJoong & Junsu] Geojitmal
Da geojitmal

[JaeJoong] Jeonhyeo deulijiga anha

[Junsu & Yoochun] Saranghae
Neol saranghae

[JaeJoong] Han madi boyeojul suneun eobtni

[Junsu & Yoochun] Saranghae
Neol saranghae

[Junsu] Tto dashi saranghae jugettni

[Yoochun] Byeolsseo ireon
Gyeojeol jinawasseo
Neoui heunjeok
Chajabwado
Jiwojyeosseo

[JaeJoong & Yoochun] Majimak ni gieokdo
Nunmure teoneol sokeuro
Jamgyeojyeoganeun geotmal gata

[Junsu] Naneun kkullae
Naneun kkullae
Nega neo yeope ittjireul anha
Mianhande
Iman galke
Ijen neoui gireul ttara

[JaeJoong] Kkeuteobneun gireul ttara
Neol chaja hemaeida (Hemaeida)
Geunyeoreul irghoseo
Seulpeoman halkkabwa Oh~

[JaeJoong & Junsu] Kajima
Tteo najima

[JaeJoong] Nae gyeothe isseojul suneun eobtni

[JaeJoong & Junsu] Geojitmal
Da geojitmal

[Yoochun] Jeonhyeo deulijiga anha

[Junsu & Yoochun] Saranghae
Neol saranghae

[JaeJoong] Han madi boyeojul suneun eobtni

[Junsu & Yoochun] Saranghae
Neol saranghae

[Junsu] Tto dashi saranghae jugettni
Kajima, kajima isseojeul su ittni
Geojitmal, geojitmal deulrijiga anha
Saranghae, saranghae boyeojul su ittni
Saranghae, saranghae saranghae jugettni
Kajima, kajima isseojeul su ittni
([Yoochun] Kajima~)

Geojitmal, geojitmal deulijiga anha
Saranghae, saranghae boyeojul su ittni

[JaeJoong & Junsu] Jebal dorawajweo~

[JaeJoong & Junsu] Kajima ([Junsu] Woo~)
Tteo najima

[Yoochun] Nae gyeothe isseojul suneun eobtni

[JaeJoong & Junsu] Geojitmal
Da geojitmal

[JaeJoong] Jeonhyeo deulijiga anha

[Junsu & Yoochun] Saranghae
Neol saranghae

[JaeJoong] Han madi boyeojul suneun eobtni

[Junsu & Yoochun] Saranghae
Neol saranghae

[Junsu] Tto dashi saranghae jugettni


Translate
 [JJ] Sampai sekarang, aku tidak bisa mengatakan apa-apa
Semua keajaiban darimu terlihat seperti fantasi
Gambar yang terakhir darimu tampaknya akan terkunc ihanya dalam kenanganku
  
[YC] Aku ingin tahu apakah kau melihatku dari suatu tempat
Bahkan jika aku menyesal, sudah terlambat! aku tidak bisa melihatmu lagi
Air mata dari bayang-bayang kenangan yang mengawasi tempat itu.

[JJ] Aku tidak bisa mengatakankata-kata, aku benar-benar tidak bisa! sebanyak saat kau di sisiku
Maaf tapi aku tidak bisa! semuanya datang gemetar kembali padaku sekarang

[JS] Dengan menunggu sedikit lebih, dengan mengembara melalui mimpiku
Aku takut aku akan menutup mataku dalam dirimu

[All] Jangan  pergi, janganpergi
[JJ] Apakah kau tidak dapat tinggal di sisiku?

[All] Bohong,semua bohongan
[YC] Aku tidak mendengar apa-apa
  

[All] Aku mencintaimu, aku mencintaimu 
[JJ] Apakah kamu tidak bisa menunjukkan kata-kata ini?
  

[All] Aku mencintaimu, aku mencintaimu
[JS] Akankah kau mencintaikulagi?

[YC] Waktu sudah berlalu seperti ini
Aku mencoba mencar ijejakmu, tetapi mereka akan terhapus
Kenangan terakhir darimu terkunci dipinggiran air mataku

[JS] Akhiri saja,Jika kau tak akan disampingku lagi
Maaf tapi aku akan pergi sekarang, mengikuti jejakmu
 

[JJ] Setelah jalan tak ada ujung, saat aku mengembara untuk menemukanmu
Aku takut aku akan kehilangan kau dan sedih

[All] Jangan pergi, jangan pergi-bisa tidak kau tinggal?
Kebohongan,kebohongan, aku tidak mendengar apa-apa
Aku mencintaimu, aku cinta kau-bisa kau tunjukkan padaku?
Tak bisakah ka umencintaiku, menyayangiku ,mencintaiku?
Jangan pergi, jangan pergi-bisa tidak kautinggal?
Kebohongan, kebohongan, aku tidak mendengar apa-apa
Aku mencintaimu, aku cinta kau-bisa Anda tunjukkan saya?
Kumohon kembalilah





Lagunya sedih banget. Aku sampe nangis2 apalagi saat liat MV-nya (T_T)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar