Selasa, 18 Oktober 2016

Pot Lily dan Bakung


Aku lagi suka nih beli bibit tanaman secara online (karena kebetulan disini nggak ada yang jual atau mungkin yang jual jauh). Beli dari salah satu situs mal  yang kebetulan lagi promo ongkir, belilah saya bibit Amazon lily yang bunganya warna putih dan bentuk bunganya mirip Narsisus, Daylily dan Agaphantus biru (seharusnya). Rata-rata harganya 20K. Cheap.

Nah, juga beberapa waktu lalu aku juga dapet umbi super gede bunga bakung putih (mungkin juga  dapet kuning) dari temen aku di grup Kebunpedia pas aku bilang lagi pengen bakung putih dan kuning.

Awalnya aku kira ini umbi Spider lily karena mirip banget. Daunnya juga.

Sementara aku tanem di pot Uk. 35 bersamaan.

Untuk medianya hanya aku kasih media instan yang disini sekarung cuma 10-15K ditambah 1/2 kantong kompos.

Panah merah-- Agaphantus
Panah biru -- Amazon lily
Panah pink -- Bakung putih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar