Jumat, 23 Mei 2014

FF. Kuroshitsuji : Life and Love prolog

.

.

.

Disclaimer : Kuroshitsuji bukan punya saya (maunya sih iya) tapi alur ceritanya sangat amat murni hasil semedi, bertapa, menyepi dan pikiran nista saya.

Genre : Family, hurt/ confort, romance too.

Rate : T and I'm sure 'bout it -er or no?

.

.

.

Character:

Ciel Phantomhive (fem)

Sebastian Michaelis

Elizabeth Middleford

Francis Middleford

Hannah Anafeloz

Alois Trancy

Claude Faustus

.

.

.

Cerita ini hanya rekayasa jika ada kesamaan adengan maka hal itu bukanlah direkayasa

.

.



.

.

Prolog (bener nggak sih, kalo saya tulis synopsis kayaknya aneh ya?).

.

.

.

"Aku mencintaimu Ciel."

" Aku juga Sebastian. Kita akan selalu bersama kan?."

.

.

" Perkenalkan Nama saya Hannah Anafeloz."

"Sebastian Michaelis."

.

.

"Kau sangat cantik sayang."

"Benarkah?."

"Dan juga sangat menggairahkan."

.

.

"Akhir-akhir ini Sebastian berubah Lizzie."

"Huh? Benarkah?. Mungkin dia terlalu capek."

"Kuharap begitu."

.

.

"Aku hamil."

.

.

"Aku sudah memutuskan, hari ini akan kuakhiri semuanya."

.

.

"Maafkan aku sayang, mulai sekarang kita akan selalu bersama. Berdua selamanya. Aku akan berusaha menjadi yang terbaik untukmu."

.

.

"Terimakasih sudah menjadi suamiku. Aku mencintaimu."

"Terimakasih sudah menjadi istriku yang sempurna dan ibu yang baik untuk anak-anakku. Aku mencintaimu Ciel."

.

.

.

~TBC~

.

.

.

Bagaima? Lanjut nggak ya? Menarik nggak ya? Jadi pengen tau hehehehehe.

.

.

.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar