Sabtu, 25 Agustus 2012

The old Town (Kota Lama)

Bongkar data lama, ternyata nemu yang beginian. Ini udah brapa lama ya??? Sampe lupa. Waktu kita2 ada di kota lama. Hehehehe

Waktu Nana blum nikah, Kangennnnn(----_______________----)

Apa boleh buat, dia sudah ada yang punya. Mau maen ke rumahnya juga agak sungkan (secara dia di rumah mertua).

Hehehe, beberapa hasil jepretanku. Nggak profesional se. jadinya . . . .

Tolong jangan di protes.

(nangis)
My Wifey Zahro Nana ^_^



All my friend, ( yang kerumuman orang2 n this girl, kecuali mas2 yang sendirian ini se)


Aku ketawa liat ne orang . Santai banget ya???? WKWKWKWKWK

Apapun yang terjadi aku adalah orang Indonesia.
 Hmm, yummy .
My favorite food. Bakso, makanan rakyat yang wuenak tenan. Hehehehe. Tukang baksonya lagi istirahat.
Hii gelap DDD"X

Aku gak gitu ngerti nama gereja ini. Tapi yang jelas gereja ini adalah gereja kuno peninggalan Belanda (That's why it's called The Old Town, girl's). Coba kalo semua peninggalan sejarah terawat dengan baik kayak gereja ini, aku yakin banyak turis yang bakal datang.


Oh ya, waktu  aku disini, aku lihat rombongan tur orang2 asing, Mereka keliatannya tertarik pada sejarah Kota lama.


Nah, orang luar aja menghargai budaya kita, masa kita yang punya malah nggak mau melestarikan????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar